Akhirnya Jjigae House Pekanbaru Bukaa!

Annyeonghaseyo…

Finally Jjigae House buka di Pekanbaru! Teman-teman yang hobi nonton drama Korea wajib coba nih makan disini. Banyak pilihan makanan dan minuman ala korea yang cita rasanya sudah disesuikan dengan lidah orang Indonesia. Outlet Jjigae House yang di Pekanbaru Alhamdulillah HALAL ya! NO PORK AND NO LARD.

Yuk melipir ke menunya. Ada menu lunch deal, Appetizer (Buldak, Korean Tots, Mandu, dll), Beef Jjigae, Kimchi Jjigae, Dak Galbi, Tteokbokki dan masiiih banyak lagi menu lainnya. Untuk minumannya ada Bigsoo, Juice, Tea, dll. Kali ini aku pesan Kimchi Jjigae mixed seafood dan mix tteokbokki. Minumnya ice tea.

Kimchi Mixed Seafood (128K)

IMG_6297Kalau kamu order menu Kimchi Jjigae sebaiknya makannya rame-rame ya. Karna porsi Kimchi Jjigae ini bisa untuk 2 sampai 3 orang. Tapi, kalau kamu sanggup untuk makan sendiri atau kebetulan hanya pergi berdua dan pengen banget nyobain menu yang satu ini no problem, asal jangan sampai mubazir!EHEHEHE.

IMG_6257

Kimchi Mixed Seafood ini isiannya ada prawn, fish ball, bok choy, chinese cabbage, sweet potato, shimeji, tofu, cabbage, carrot, onion, leek, vermicelli and egg. Nah kalau kamu mau nambahin topping juga bisa. Ada banyak pilihannya. Kemarin aku nambah ramen untuk tambahan toppingnya. Untuk rasanya aku suka bangeeeet. Kuahnya asem manis dan segeer! Sayuran dan udangnya masih fresh sebelum dimasak di hot potnya. Wajib coba deh menu yang ini. Kuahnya juga bisa di refill lho…

Mix Tteokbokki (98K)

Processed with VSCO with c3 preset

Menu selanjutnya Mix Tteokbokki. Udah pada tau kan tteokbokki itu apa? Tteokbokki adalah kue beras korea yang terbuat dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis (*kalau salah mohon dikoreksi ya teman2). Mix Tteokbokki di Jjigae House ini terdiri dari boiled egg, chicken sausage, fish cake tater tots and cheese. Untuk rasanya sendiri Mix Tteokbokki ini so far so goodlah. Buat yang penggila Korea wajib coba si Tteokbokki biar afdol *LoL

Suasana di Jjigae Houese ini juga asik. Berasa kayak di kedai makanan yang ada di drama Korea plus ditemani lagu-lagu K-Pop. Tempatnya terdiri dari 2 lantai dan Full AC. Soon I will back again Jjigae House!

 

Range Harga     : about 28k-138K (exclude tax n service)

Alamat                : Jl. Soekarno Hatta No. 35

Opening Hour   : 10.00-24.00

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s